Informasi saat ini dikonsumsi oleh masyarakat luas, baik bersifat positif atau sebaliknya, yang terpenting bahwa jadikan informasi itu sebagai pembenahan dalam berfikir dan menentukan sikap untuk menghadapi masa depan yang cerah.

Google

Friday, November 23, 2007

Full Game Gratis dari Ubisoft

Ubisoft belum lama ini menyediakan tiga game gratis yang bisa didownload secara cuma-cuma melalui layanan dari FilePlanet. Dan ketiga game itu juga bukan game sembarangan, karena game tersebut merupakan game yang meraih banyak penghargaan dan memiliki jumlah penjualan yang tinggi.

Ketiga game tersebut adalah, Far Cry, Prince of Persia: The Sands of Time, dan Rayman: Raving Rabbids.

Far Cry merupakan game FPS yang mendapatkan nilai review yang cukup tinggi, karena merupakan FPS revolusioner yang berhasil menangkap sensasi bertempur di area terbuka dengan kualitas gambar dan fisik yang canggih. Bahkan untuk standar saat ini pun juga masih belum terlalu jauh ketinggalan. Teknologi yang digunakan pada game Far Cry akan diterapkan kembali pada game Crysis yang akan keluar.

Prince of Persia: The Sands of Time, merupakan seri pertama dari Prince of Persia di console generasi sekarang. Setelah sebelumnya telah muncul trilogi pada PC dan console, kini muncul seri baru yang mempunyai gameplay third person dan gaya akrobatik parkour yang canggih, dengan visual 3D yang luar biasa.

Sedangkan Rayman: Raving Rabbids tergolong game yang masih baru. Game ini berbeda gameplay dengan game Rayman yang sebelumnya. Game ini lebih ke arah kompilasi dari mini game yang mempunyai karakter Rayman. Namun game ini cukup menyenangkan untuk dimainkan. Terutama karena selera humor-nya yang kental.

Ketiga game itu bisa didownload melalui layanan download FilePlanet. Anda hanya cukup mendaftar pada website ubi.com dan membuat login pada FilePlanet. Semuanya tidak dikenakan biaya. Dan perlu diketahui sebelumnya, bahwa masing-masing game tersebut mempunyai besar file yang cukup besar. Jadi pastikan bandwith dan space harddisk Anda mencukupi.

Lalu kenapa Ubisoft kok mau berbaik hati membagikan game andalannya mereka? Itu karena ada timbal baliknya. Kalau di versi bayar-nya, di dalam game tidak ada iklan, namun di versi gratisan ini akan ada iklan yang muncul. Namun hal itu tidak akan mengganggu permainan, karena iklan tersebut hanya muncul di menu game saja.

Game-game tersebut bisa didownload di http://www.fileplanet.com/free_games.shtml

No comments: