Informasi saat ini dikonsumsi oleh masyarakat luas, baik bersifat positif atau sebaliknya, yang terpenting bahwa jadikan informasi itu sebagai pembenahan dalam berfikir dan menentukan sikap untuk menghadapi masa depan yang cerah.

Google

Sunday, January 6, 2008

Multiformat Converter and CD Ripper 5.3

CD Ripper plus: Saat ini mungkin sudah banyak software yang mampu me-ripping file audio CD menjadi MP3. Namun, software yang mampu me-ripping audio CD langsung menjadi format MP3, WMA, OGG, APE, FLAC, MPC, atau WAV, mungkin masih jarang ditemukan.
1st Multiformat Converter and CD Ripper memiliki keunggulan tersebut. Dalam satu kali proses, Anda dapat meripping file audio CD langsung menjadi format MP3, WMA, OGG, APE, FLAC, MPC, atau WAV. CHIP mencoba meripping 17 file audio CD menjadi format MP3 dengan setting standar. Diperlukan waktu sekitar 9 menit 30 detik dengan hasil suara yang kurang memuaskan.
Selain melakukan ripping, program ini juga mampu melakukan konversi file audio dari dan atau ke format MP3, WMA, OGG, APE, FLAC, MPC, WAV. Pada setiap proses, Anda dapat melakukan settingan kualitas output yang diinginkan, mulai dari frekuensi, bitrate, dan juga mode (stereo/Jstereo/Dual Channel). Selain itu, program ini juga memiliki audio player yang terintegrasi.

Kesimpulan : Meskipun mendukung banyak format audio, kecepatan ripping-nya masih kalah dengan Windows Media Player 10.

No comments: